Pages - Menu

Thursday, June 22, 2017

V10 Plus Water Based Peeling and V10 Plus Serums (Review)

Hallo semuanya, masih semangat puasa kan ?
Ga kerasa yah tinggal beberapa hari lagi udah lebaran. Dimana mana rame orang pada hunting baju baru hihi. Eitss....tapi gimana sama kulit wajahmu ? Baju udah oke, masa kulit wajah kusam dan ga sehat. Pengen kan punya kulit wajah cerah, lembab, kenyal dan sehat ? Sini aku kasih tau :*
Nih, kali ini aku mau kasih review produk untuk kulit wajah kamu supaya sehat dan bikin makin oke. Ini dia.....V10 Plus Water Based Peeling sama V10 Plus Serums. Udah pernah denger belum brand ini ? belum pernah ? sini aku jelasin...


V10 merupakan brand skincare dari Jepang yang mana produknya sudah sangat terkenal bagus untuk kulit wajah. Brand ini didirikan oleh Mrs Akiko Yokota. Produknya sendiri dibuat dengan bahan alami, teruji di laboratorium, diformulasikan untuk berbagai masalah kulit dan telah meraih banyak penghargaan di berbagai dunia. Gimana keren ga ? Mau coba dong pastinya...
Yuk sekarang kita bahas produknya satu persatu. Kita mulai dari water based peelingnya dulu yah. Namanya V10 Water based peeling. Punyaku ini kemasan travel/sample. Isinya ada 10 sachet. Praktis untuk dibawa bepergian. Jadi buat mudik masih bisa masuk ke tas kamu tanpa bikin berat :D
V10 Plus Water Based Peeling ini mengandung ekstrak beras dan rumput laut yang bisa melawan radikal bebas, membantu memperlambat efek penuaan, memiliki sifat penyembuhan alami dan mengembalikan kelembaban alami pada kulit. V10 Plus Water Based Peeling juga mampu mengangkat sel kulit mati serta membersihkan dan mencerahkan kulit seketika.
Masih banyak juga nih fungsi lainnya:

  1. Mengangkat sel-sel kulit mati
  2. Mencegah timbulnya jerawat 
  3. Membantu meregenerasi sel kulit
  4. Membuat makeup lebih tahan lama dan alami 
  5. Meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan kulitmu
  6. Membantu menghilangkan komedo
  7. Mencerahkan dan menghaluskan kulit 
  8.   Mengurangi bekas jerawat
  9. Menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah
      Trus gimana cara pakainya ? Gampang....
Kamu tinggal cuci muka pakai facial wash kamu. Setelah kamu bilas dan keringkan, terus oleskan Peeling secara merata ke seluruh wajah, biarkan selama 5 detik. Lalu pijat wajah dengan gerakan memutar secar halus menggunakan jari. Nah setelah itu akan muncul sel-sel kulit mati dalam bentuk serat halus gitu. Bilas dengan air hangat. Selesai deh.
Hasil instan yang aku rasakan setelah aku pakai peeling ini adalah wajah terasa sangat halus, komedo di sekitar hidung menjadi bersih, dan untuk white head sendiri yang mana susah banget buat dihilangkan karena dia terpendam di dalam kulit jadi lunak dan mudah untuk dibersihkan. Top banget.
Naah...Setelah pakai peeling yuk kita lanjut ke serumnya !


Namanya V10 Serum. Serumnya ada banyak macam untuk berbagai masalah kulit. Kemasannya  warna-warni dan setiap warna punya fungsi yang berbeda.Punyaku ini kemasan travel/sample untuk kulit sensitive. Isinya ada 10 sachet serum dengan 3 warna berbeda. Hijau tua itu adalah Ceramide serum untuk kulit kering dan sensitif. Yang ungu adalah Plasenta serum untuk memutihkan kulit. Dan yang merah adalah Pycnogenol serum yang baik untuk antioksidan. Selain sensitive series, masih banyak series lainnya seperti whitening series, hydrating series, anti-aging series, dan acne treatment series. Jadi kamu bisa pilih yang sesuai dengan kondisi kulitmu !
Kulitku sendiri kering dan agak sensitive. Kalau kena sinar matahari yang panas banget itu atau kaporit yan tinggi di kolam renang, pasti kulitku langsung muncul bintik putih kaya panu :(
Jadi waktu dapet serum sensitive series ini aku senang banget. Sesuai dengan kondisi kulitku.
Cara pakainya juga gampang banget. Setelah pakai peeling tadi, kamu tinggal tuang masing-masing satu tetes dari setiap warna serumnya, terus ratakan ke seluruh wajah dan leher. Kamu bisa pakai ini sehari 2 kali, pagi dan malam setelah mencuci muka. Satu sachet serum bisa untuk 4-6x pakai.
Aku sendiri suka dengan serumnya karna mudah meresap dan tidak terasa berat dikulit. Kulit terasa lembab dan kenyal setelah pemakaian. Kalau dipakai pagi hari, serum ini juga membantu makeup lebih menempel dan jadi glowy karena kulit lembab.
Dan setelah 10 hari pemakain di kulit wajahku, aku bisa bilang kalau duo combo V10 Plus water based peeling dan serum ini work very well on my skin !
Yang paling bikin aku senang adalah kulit terasa lembab dan kenyal. Karena kulitku itu kering banget :( oya, beberapa flek di wajahku juga memudar. Nih aku kasih foto fore afternya setelah 10 hari pemakaian.



See ? beberapa flek memudar meskipun ini adalah rangkaian untuk kulit sensitif. Mungkin kalau kamu pakai yang whitening series akan lebih waw lagi efeknya. Di gambar hidungku yang before adalah kondisi komedo yang saat itu abis aku ambil dan kulitku jadi luka. Setelah pakai V1O sembuhnya lebih cepat dan bekasnya juga sangat sedikit, malah semakin memudar. Redness di wajah juga berkurang. Overall, wajah jadi keliatan lebih bersih dan cerah. Dan yang paling penting kulit jadi lembab !
Kamu harus coba pokoknya, pilih yang sesuai dengan kondisi dan masalah kulitmu yah ! :)
Terus dimana belinya ? tenang aja...V10 Plus ini udah ada ko di Indonesia, kamu bisa beli di official websitenya. Untuk harganya sendiri emang agak mahal, tapi V10 Plus sering ada promo loh jadi kamu bisa dapetin produknya dengan harga yang lebih hemat. Tentunya dengan manfaatnya yang oke banget buat kulit wajah.
Jadi aku recommend banget dua produk diatas buat kamu, coba deh, siapa tau it works on your skin too. Buat kamu yang penasaran dan mau tau lebih lanjut tentang V10 Plus ini, kamu bisa cek web dan sosmednya disini :

Official website

 Instagram


Ada yang pernah pakai produk V1O Plus ini juga ? gimana hasilnya dikulitmu ? share yuk !
Stay gorjes dan selamat lebaran, mohon maaf lahir dan batin yah ! :*

This review was sponsored by V10 Plus Indonesia.

No comments:

Post a Comment