Pages - Menu

Friday, January 26, 2018

Emina Sun Protection

Hallo semua, maaf banget udah lama ga bikin post. Kerjaan lagi numpuk banget pemirsah :(
Langsung aja yah, kali ini aku mau share sun protection favorit aku, lokal, murah, enak dipakenya karena ringan banget. Tebak apa coba ? Yups, Emina ! siapa yang tebakannya benar ?? hihi. 
Jadi siapa nih disini yang belum kenal Emina ? Emina ini sister brandnya Wardah dan Make Over. Kualitasnya ga usah ditanya, pasti aman lah yaa. Emina sendiri ditujukan untuk remaja, karena packagingnya unyu banget dan harganya terjangkau. Walau untuk remaja, range produknya lengkap loh mulai dari skincare maupun makeup. 


Emina sun protection ini punya SPF 30 PA+++, menurutku spf-nya cukup untuk digunakan di negara kita ini, apalagi udah ada PA+++ nya. Hebatnya, sun protection Emina ini ringaaan banget. Teksturnya kaya milk lotion gitu, wanginya enak kaya coconut milk, dan produknya gampang banget meresap. Ga ada kesan putih atau lengket setelah pakai produk sun protection ini. 



Emina sun protection dengan SPF 30 dan PA +++ memiliki tekstur ringan membantu melindungi kulitmu dari sinar UV di hari yang aktif. Diperkaya Aloe Vera extract dan emolient untuk memberikan kelembaban ekstra pada kulit.
Ada sensasi adem pas aplikasiin Emina sun protection ini di wajah, mungkin karena ada aloe veranya.  Jadi makin suka karena ga ada rasa gerah pas dipakai kaya kebanyakan sunblock lain.
Harganyapun terjangkau banget, ga sampe 30 ribu dengan isi 60 ml ! Nyenengin banget kan :'D Hayooo yang pada ga pake sun protection karena biasanya mahal harganya, mending coba Emina ini deh. Daripada ga pakai sama sekali kan ? Sun protection penting banget loh untuk melindungi kulit kita dari sinar matahari. 


Aku sendiri udah 3x repurchase Emina sun protection ini. Aku suka banget karena benar-benar ringan, jadi tetap nyaman walau dipakai sebagai layer dari skincare kita. Pokoknya worth to buy banget menurutku. Gimana ? kamu tertarik coba ? atau ada juga yang pake Emina sun protection ini ? let me know dengan komen di bawah yah ! :)

(+)
- Ringan dipakai
- Sensasi adem pas dipakai
- Affordable, ga sampai 30 ribu
- Spf 30 PA+++


(-)
- Kadang suka abis stocknya di konter Emina, tapi online banyak ko

Repurchase ? Pasti.


Tentang Emina :



No comments:

Post a Comment