Wednesday, January 21, 2015

[UNBOXING] Belanja Online Viva Cosmetics

Assalamu'alaikum semuanya :)
Kali ini aku mau share pengalaman belanja aku tentang produk Viva Cosmetic. Viva merupakan salah satu kosmetik lokal yang telah lama mempercantik wanita Indonesia dari zaman ibu kita atau bahkan nenek kita hihihi
Sebenarnya counter Viva sangat banyak di kotaku, tapi aku penasaran pengen icip-icip belanja online melalui webnya. Walaupun harga di web lebih mahal sedikit daripada di counter, tapi kelengkapan produknya dijamin :D Ada banyak produk Viva yang kulihat di web tapi tidak kutemukan di counter.

Proses pelayanan belanja online Viva sangat cepat loh. Aku melakukan order pada Senin tanggal 19 Jan, lalu aku melakukan pembayaran dan konfirmasi pada sore harinya. Email pemberitahuan bahwa pembayaranku telah diterima dikirim keesekon harinya karena pada hari itu jam kerja sudah tutup. Hari ini, Rabu 21 Jan paketku sudah datang diantar oleh kurir pada pagi hari. Cepat kan,?? :)

Oya, bagi pembelanjaan dengan nominal min. 100 ribu rupiah akan mendapat fasilitas free shipping ke seluruh wilayah Indonesia. Nice !! ;)
Ini dia paketku,

 

Dibungkus oleh kertas kado berwarna merah dengan logo Viva :)

Yuk kita buka....

Ada amplopnya, isinya adalah invoice belanjaan kita. Seperti ini....


Dan seperti inilah produk-produk yang kubeli yang tertata di dalam paketnya....



Lalu apa saja yang aku beli dari Viva ?? Yuk kita lihat....Ini dia,


Seluruh produk diatas hanya menghabiskan Rp105.600,-. Hanya dengan sekitar seratus ribu rupiah aku bisa mendapatkan produk sebanyak diatas !! totalnya ada 9 items :)


1. Viva Compact Powder Lilac (Rp 11.600,-)
"Bedak padat untuk wajah tampak lebih halus dan segar, dengan aroma bunga yang lembut, dalam kemasan praktis dan mudah dibawa. Tersedia berbagai pilihan warna."
Aku beli bedak tersebut karena aku ingin menggunakan makeup atau bedak yang ringan saja untuk bepergian dalam jangka waktu sebentar. Aku memilih shade Kuning Pengantin, warna yang paling kuning :)


2. Lulur Mandi Yoghurt (Rp 10.800,-)
"Lulur Mandi mengandung Youghurt Filtrate yang kaya akan nutrisi untuk membuat kulit tampak lebih cerah dan lembab. Diperkaya dengan Squalane dan Moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit. Dengan butiran scrub yang lembut untuk membantu mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. "
Aku belum pernah liat lulur ini sebelumnya di counter Viva maupun di swalayan :D jadi penasaran aja, walaupun aku masih punya lulur dari MR. Aku pilih yang varian yoghurt karena aku belum pernah mempunyai lulur dengan varian yoghurt, jadi aku tertarik untuk mencobanya :D


  
3. Moisture Balm Chic On Lips-Choco Dreamer Intensive Use (Rp 13.000,-)
"Nikmati sensasi terapi cokelat di bibirmu setiap saat dengan Viva White Moisture Balm Chic On Lips – Choco Dreamer yang diformulasi khusus untuk merawat bibir kering dan pecah-pecah secara intensif. Keunikan Cocoa Butter sebagai natural moisturizer membantu mengembalikan kelembaban alami bibir. Paduan Shea Butter, Jojoba Oil dan Vitamin E merawat bibir agar tetap lembut dan tampak sehat."
Aku beli ini karena tertarik pengen coba, and I LOVE CHOCOLATE !! kebetulan m*ybelline baby lips juga abis.


4. Face Mask Papaya (Rp 4.850,-)
"Masker wajah untuk semua jenis kulit, berfungsi membersihkan, mengangkat sel-sel kulit mati, dan merawat kekencangan kulit.  Diperkaya Vitamin A, C, Enzim Papain dan Garam Mineral yang terdapat dalam Pati Pepaya untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit."
Beli masker ini karena biasanya aku cuma lihat masker Viva yang bengkuang dan kentang. Jadi pas liat ada pepaya di webnya, penasaran juga untuk coba.

 
5. Hair Tonic (Rp 8.000,-)
"Tonic rambut mengandung Ektrak Lidah Buaya dan Ekstrak Daun Waru yang berguna untuk merawat kesuburan, mengurangi kerontokan dan membantu merangsang pertumbuhan rambut."
Aku beli tonic Viva ini yang varian lidah buaya dan daun waru karena aku pengen menebalkan rambut. Sebenarnya pengen beli shamponya juga yang lidah buaya, tapi aku masih ada shampo lidah buaya dari produk lain yang baru saja dibeli :)


6. Hand and Nail Cream (Rp 9.300,-)
"Cream lembut untuk tangan & kuku mengandung Vitamin F dan Allantoin untuk melembutkan kulit tangan dan merawat kuku agar tidak mudah rapuh. Diperkaya dengan Ekstrak Honey Melon sebagai Moisturizer alami untuk menjaga kelembaban kulit. Mudah meresap, tidak lengket di kulit dan memiliki aroma yang segar."
Kemasan hand and nail cream ini baru, dulu warnanya hijau. Aku pake dan kenal produk satu ini sejak SMP :)


7. Acne Lotion (Rp 5.150,-)
"Lotion yang mengandung Sulphur untuk membantu mengeringkan jerawat, Triclosan untuk menghambat pertumbuhan bakteri, Zinc Oxide untuk meredakan kemerahan akibat jerawat, dan Glycerine untuk menjaga kelembaban kulit."
Iseng-iseng beli produk ini karena harganya murah hihi :D Aku jaraaaang sekali jerawatan, jadi aku ga punya obat jerawat. Makanya aku beli, iseng aja beli siapa tau nanti jerawat datang ada obat deh :D


8. Eyebrow Pencil Brown (Rp 29.800,-)
"Untuk menyempurnakan bentuk alis, mudah diaplikasikan, dan tidak mudah luntur dengan pilihan warna."
Kalau untuk yang satu ini saya rasa sudah banyak yang tau. Eyebrow Viva ini merupakan eyebrow sejuta wanita :D


9. Lipstick No. 11 (Rp 13.100,-)
"Lipstick yang mengandung Squalane dan Shea Butter sehingga bibir tetap lembab dan lembut."
Lipstick Viva ini mempunyai banyak sekali pilihan warna. Sebelumnya aku punya no.18, lembab dan lumayan tahan lama. Kali ini aku membeli no.11 dengan warna pink-orange.

Itulah yang aku beli dari webnya Viva. Kebanyakan baru mau aku coba :)
Oya aku juga dapet free gift berupa sample,


Isinya terdiri dari body creme, body lotion, dan Viva white clean and mask. Body cremenya yang varian cokelat, beruntung sekali saya :D 

Overall aku puas belanja online produk Viva cosmetic melalui webnya. Proses cepat, free shipping dan mendapat free gift :)
Kalau kamu ingin belanja online juga atau hanya sekedar melihat-lihat produk Viva, tinggal klik saja :


Adakah yang pernah belanja produk Viva melalui webnya, ?? bagaimana kesanmu ?? atau ada yang mau request untuk di review ?? share yuk di komentar !!

Thank you :* 
 

16 comments:

  1. Wahh, dikamu cepat ya sampai nya :D , di aku tunggu seminggu baru paketnya sampai :'((

    >> verrasitompul.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. cantik ya warna lipstik vivanya, review dong :D

    ReplyDelete
  3. Iyaa di aku cepat bgt sampenya, malahan Viva aja bru ngirim email nomer resi smalam, ehh paketnya sdh aku trima kemarin pagi :D

    ReplyDelete
  4. Oke di tunggu yah review untuk lipsticknya :*

    ReplyDelete
  5. murah banget ya 100ribu lebih sedikit udah dapet barang segitu banyak.. free shipping sama dapet sampel pula! *langsung ke website viva*

    xx
    vina
    pinapina.net

    ReplyDelete
  6. Iyaa emang murah" bgt produknya Viva
    Serunya lagi free shipping dan pasti dpet free gift :D
    Ayo ayo icip-icip blanja online Viva juga di webnya :D

    ReplyDelete
  7. wah seneng juga ya bisa free ongkir ..
    pgn cobain lip balmnya :)

    moonzmine.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Aaaah jadi pengen belanja nih. Banyak banget dapetnya 100rb doank. Eh iya, di websitenya gak ada diskon gitu ya? hehehe

    IRA | www.knewtoolittle.com

    ReplyDelete

  9. Iyaa ga ada diskon2 nya, adanya kaya paketan promo gtu
    Tapi tnpa ada diskon juga harganya udah murah bgt cin :D

    ReplyDelete
  10. wahhh seruu yahh, cuma 100rb tapi belanjaannya banyakk benerr.! hehee..
    cuss intip web'na viva :p

    btw salam kenal dear,
    serbaserbiijessie.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Salam kenal juga dear :)

    Iyaa nih 100 ribu aja udh dapet bnyak bgt :D
    Ayo cuss ke webnya viva hihi

    ReplyDelete
  12. itu biaya ongkir nya di email terpisah ga? tadi aku udah pesen via web jam 12 siang, lgsg dikirimi email isinya total belanjaan, tapi katanya biaya ongkir akan dikirim dalam email terpisah, tapii udah sampai malam gini aku cek2 ga ada emailnya.
    kamu gimana kok bisa cepet gitu??

    Sebelumnya,aku juga ada masalah dikit. aku daftar di web nya, dan setelah daftar harus verifikasi email kan. email verifikasinya itu ga masuk2 sampai aku lapor dulu ke info@vivacosmetics.com baru dikirimin email verifikasi. aku nanya2 di twitter juga adminnya ga jawab. Sebel nih viva pelayanan online nya kurang memuaskan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, jika sudah belanja diatas Rp 100.000 maka sudah free shipping. Jadi gak usah ditunggu lagi email ongkirnya karena di e-invoicenya sdh tdk dicantumkan.

      Delete
  13. Ka aku belanja di web viva tapi bayar pake BRI ling kira2 diproses gak ya ya soalnya sudah tf trus udah isi form komfirmasi pembayaran dri email tp sttus di web gak brubah trus masih menunggu transfer ya ampun ko panik 😑 udah tanya cs di ig suruh nunggu tp gk brubah2 bagi pengalaman nya dong soalnya aku lihat di web gak ada buat komfirmsi pembayaran selain yg dr email itu

    ReplyDelete