Thursday, January 29, 2015

Silkygirl Moisture Gloss Lip Gloss in Dazzling Pink [Review and Swatch]

Selamat siang cantik :)
Kali ini aku ada review tentang lip product yaitu lip gloss. Lip gloss yang akan aku review adalah Moisture Gloss Lip Gloss dari Silkygirl. Udah pada tahu kan Silkygirl,??
Silkygirl adalah salah satu  brand kosmetik dari negeri jiran, Malaysia. Sepertinya Silkygirl ini di desain untuk remaja karena packaging produknya ceria dengan warna-warni yang cerah, bikin gemes dan lapar mata kalau ke counternya :p
Harganya juga sangat affordable, jadi bisa dijangkau untuk anak sekolahan atau kuliahan :D
Yuk langsug aja kita kupas tuntas seperti apa sih Silkygirl moisture gloss lip gloss,??




Kemasannya seperti lip gloss kebanyakan, dengan tube transparant yang terbuat dari plastik sehingga kita bisa tahu isi warnanya dan kita tahu tinggal seberapa banyak isi produknya.
Ketika membeli produk ini tidak ada karton yang menyertai produknya, tetapi lip gloss ini di lapisi plastik yang berfungsi sebagai segel juga :)
Pada plastik itu pula tulisan mengenai lip gloss ini tercantum, kalau kamu tidak berhati-hati mebukanya dan langsung melepas seluruh plastiknya maka tulisan keterangannya akan hilang. Punyaku aku buka hati-hati dengan langsung memutar tutup produk sehingga plastik pelapisnya tidak aku kuliti :D jadi tulisannya masih ada karena plastik masih menempel :)
Pada plastik pelapisnya sendiri hanya tertulis "Enriched with aloe extracts and conditioning formula". Selain tulisan tersebut terdapat ingredients dari produk tersebut. 
Untuk lebih jelasnya mengenai lip gloss ini, aku mengambil informasi dari webnya.

"Gives a shimery, glossy allure to lips with it's water-like effect and gorgeous shades Catching light at Myriad angles for high shine to lips, you can wear Moisture Gloss Lip Color alone for a fresh, vibrant look or over your lipstick for a fun, vivacious appeal. It is the end to dry chapped lips as its formulated with Aloe Vera extract to keep your puckers moist and soft all day."
Oya, lip gloss ini not tested on animal loh jadi ga perlu khawatir :)
Pilihan warnanya pun ada banyak, ketika aku pilih-pilih di counternya warnanya tersedia mulai dari warna yang soft seperti nude dan soft pink hingga warna yang cukup strong seperti plum. Punyaku adalah Dazzling pink. Dazzling pink ini masuk ke dalam warna pink yang cukup strong. Aku sengaja membeli warna yang cukup strong agar lip gloss ini bisa aku gunakan sendiri tanpa lipstick dan terlihat warnanya :)
Yuk sekarang kita buka dan lihat bagaimana aplikatornya,



Aplikatornya seperti lip gloss pada umumnya, ujungnya sedikit melengkung sehingga memudahkan kita untuk membentuk bibir ketika pengaplikasian. Menurut saya aplikatornya cukup nyaman, mudah dan empuk ketika digunakan :D
Sekarang waktunya swatch....ini dia swatch di tangan saya,


Seperti yang sudah saya bilang kalau Dazzling pink ini berwarna pink yang cukup tua warnanya sehingga terlihat pigmented. Moisture gloss Silkygirl ini juga mengandung glitter yang cukup terlihat.
Sekarang kita lihat swatchnya di bibir,


Sesuai dengan ekspektasi saya, lip gloss ini cukup pigmented dan terlihat warnanya di bibir walau tanpa lipstick :) Bisa dilihat kan kalau lip gloss Silkygirl ini mengandung glitter. Rasanya di bibir saya sesuai dengan namanya, moist ! ^^
Untuk ketahanan dari Silkygirl moisture lip gloss ini jika dipakai untuk ngemil dan minum-minum cantik masih akan menempel di bibir kita. Tapi kalau untuk makan makanan berat apalagi berkuah, lip gloss ini langsung bubar, hanya menyisakan glitternya saja di bibir ;p Kecuali jika digunakan dengan lipstick, warnanya tidak akan langsung bubar karena masih ada warna dari lipstick itu sendiri ditambah dengan glitter peninggalan dari si moisture gloss Silkygirl ini.

Oya harga dari Silkygirl moisture gloss lip gloss ini sangat terjangkau. Hanya dengan Rp.19.900,- saya sudah bisa bawa pulang lip gloss ini. Saya belinya di counter Silkygirl yang ada di Matahari department store.

Oke deh, sekian review dari saya. Adakah yang pakai lip gloss ini juga,?? warna apa yang kamu pakai,?? share yuk !!

Dan buat kamu yang pengen kepoin produk-produk dan info terbaru dari Silkygirl, langsung aja like fanpage facebooknya :




*Review ini bukan sponsor, murni pendapat saya

Have a great day and see you ! :*

No comments:

Post a Comment