Wednesday, January 28, 2015

Review : First Impression Wardah Lightening Creamy Foam

Assalamu'alaikum semuanya ^^
Kali ini aku mau share tentang first impressiom aku nyobain Wardah lightening creamy foam. Apakah diantara kalian sudah ada yang pernah coba,??
Wardah lightening creamy foam ini merupakan face wash terbaru dari Wardah yang masuk ke dalam rangkaian lightening series. Sebenarnya aku agak takut juga untuk coba, mengingat aku pernah punya kenangan pilu *lebay* dengan Wardah lightening series. Dulu aku pernah coba beli Wardah lightening series komplit, dan aku breakout! ;( Tapi toner, milk cleanser, dan face washnya ga masalah di aku. Cuma krimnya aja yang ga cocok. 
Kali ini dengan penuh harap akan baik-baik saja, aku beranikan diri buat mencoba Wardah lightening creamy foam ini. Oya...Wardah lightening creamy foam ini bukan punyaku, tapi punya mamaku. Aku penasaran juga liat sesuatu yang baru gitu, rasanya pengen cobain, yaudah deh aku coba :p


Kemasannya berwarna biru muda kombinasi putih. Aku pribadi lebih suka kemasan si creamy foam ini daripada face wash lightening Wardah yang satunya, yang gentle itu loh. Isinya 60 ml dengan harga Rp 13.200,-. Cukup terjangkau.

Dan ini dia tulisan yang ada pada belakang kemasannya, semoga terbaca.




 "Busa pembersih wajah yang lembut, membantu menghilangkan minyak (sebum) dan kotoran yang menyumbat pori-pori kulit secara optimal. Mengandung ekstrak Licorice, Vit B3 dan Provit B5 untuk membantu mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit. Gunakan setiap hari untuk kulit bersih, halus, segar dan tampak lebih cerah."

Yuk langsung aja dicobain, kaya apa sih :D
Ini bare face aku sebelum cuci muka, fotonya langsung di kamar mandi :D jangan kaget yah ngeliat saya narsis senyum-senyum foto di kamar mandi :p


 Setelah berfoto-foto ria, aku mengeluarkan sedikit Wardah creamy foam ke telapak tangan :D



Seperti namanya, tekstur Wardah creamy foam ini benar-benar creamy. Jadi agak lebih kental dibanding face wash biasanya. Cara pakainya tinggal beri sedikit air lalu busakan dan usapkan ke wajah. Oya, Wardah lightening creamy foam ini busanya melimpah loh ! *apasih emangnya iklan detergent ;p* 
Ehh beneran saya ga bohong, busa yang dihasilkan seperti memakai foaming net.

Setelah dibilas, rasanya biasa aja sih layaknya facial foam/wash pada umumnya. Rasanya kesat tapi tidak kering atau seperti ketarik wajahnya, masih ada rasa lembab. Hasil yang langsung terlihat adalah wajah kelihatan segar. Oya setelah air di wajah saya kering, wajah saya terlihat mengkilap seperti glowy gitu tapi terasa agak lengket saat saya sentuh. Lengket,?? aduh gimana yah jelasinnya..yang jelas mengkilap gitu deh tapi bukan minyak. Namun setelah beberapa menit, kilapnya hilang dan ketika saya sentuh wajah saya terasa halus dan lembab. Yeyy ! ^^
So first impression saya mengenai Wardah lightening creamy foam ini sesuailah dengan klaimnya. Wajah segar, halus dan lembab, tapi untuk cerahnya sih saya ga merasakannya. Mungkin harus rutin :p Menurut saya busa-busanya juga asik buat mainan, sensasi cuci muka makin berasa hahaha

Oke deh sekian review saya tentang creamy foam dari Wardah Lightening Series, adakah yang sudah pernah mencoba juga,?? share yuk !! :)

See you :*

26 comments:

  1. Hai dewi, aku juga cocok loh dengan wardah. tapi belom pernah coba yg ini, yg lain ya bikin muka kayak ketarik-tarik gitu sehabis cuci muka ya.
    makasih info yaaa


    http://alsheilaaa.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Hai, panggil aja aku filda :)
    Sama2 yah, seneng deh klo bisa bermanfaat infonya :*

    ReplyDelete
  3. Hayy kakk mau tanya wardah creamy foam gk ada farian kan kak? Soalnya baru 2 kali beli wardah yg creamy ini .kemren beli wardah creamy foam beda gitu wangi nya dari wardah creamy foam yg di beli sebelumnya

    ReplyDelete
  4. Maaf yah mairesti baru reply sekarang,
    kalo setau aku sih ga ada varian lain untuk yg creamy foam, cuma satu aja

    coba ditanyakan aja ke BA wardahnya kenapa beda gitu wnaginya, hoho
    thanks udah mampir :)

    ReplyDelete
  5. maaf kak, pgn nanyak :) kalau pakai wardah creamy foamnya trus di lanjutin sama lightening night creamnya gimana ya kak? soalnya pakai wardah lightening night cream saja wajah sy komedo kcl2 dipipi, trus kalau memakai wardahnya komedoan itu menurut kk gimana ya kak?

    ReplyDelete
  6. Waah klau kmu pkai trus muncul komedo, ada kmungkinan kmu tidak cocok dgn produk tsb :)
    Jgn lupa juga utk rajin mmbersihkan wajah agar tdak ada kotoran yg trsumbat di dlm pori2 kulit :)

    ReplyDelete
  7. Aq juga pake pakek facial creamy foam hasilnya sangat memuaskan.....siiip daaah

    ReplyDelete
  8. Aq juga pake pakek facial creamy foam hasilnya sangat memuaskan.....siiip daaah

    ReplyDelete
  9. Hello dear, kita sama deh, aku juga trauma pakai wardah lightening yang day cream sama night creamnya, parah banget soalnya kulit aku jadinya T^T

    Setelah setahun gak nyentuh produknya wardah lightening, akhirnya beberapa bulan yang lalu nyicipin ini creamy foam, dan lumayan lah, tapi kok aku justru lebih suka gentle washnya hahaha

    Kapan2 kalau sempet main2 ke tempat aku ya <333

    ReplyDelete
  10. maaf kak, gimana ya kak cara bedain wardah lightening creamy foam yang asli atau palsu itu? soalnya tiap aku beli beda beda ..
    bau nya beda, warna kemasan juga beda.
    yang pertama aku pake baunya sama warnanya hampir sama kyk cream nya, kok yang beli selanjtnya beda ya kak bau sama warnanya?!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kaka inshallah illmu ini bermanfaat ya kk aku mau kasih tau nih kak agak susah sih dijelasin yang pasti nanti aku akan bikin videonya . Kalo kaka mau yang asli udah pasti aman kaka beli langsung di BA wardah nya kak jangan beli di warung atau toko kosmetik tanpa ada BA wardahnya ya kk soalnya aku udah pengalaman dan pastinya jalan satu satunya yang aman beli langsung di BA wardahnya 😊 terimakasih semoga ilmu ini bermanfaat 🙏

      Delete
  11. Haii kak :) aku mau tanya, makai wardah lightening creamy foamnya, sebaiknya kapan aja ya? Malam aja? Atau pagi aja? Atau malam dan pagi? Makasih sebelumnya kak :)

    ReplyDelete
  12. Hay kak, kalo aku sih pake yg facial wash ga cocok nih malah tumbuh beruntusan jerawat kecil gitu. Apa sebaiknya coba yg creamy foam yaa? ☺

    ReplyDelete
  13. Hay Syvia :) lightening creamy foam ini kan face wash, kmu bisa pakai sehari 2x pagi dan malam :)

    Hay unknown :) kalau mau coba creamy foam ini boleh aja ko, krna namanya skin care memang cocok cocokan hhe. semoga creamy foam ini cocok yah di kmu :)

    ReplyDelete
  14. Hai, aku jg cocok ka pake wardah lightening creamy foam nya. Bersihin kotoran di wajah sm bikin wajah lembut. Trs, kalo aku rasain kayanya komedo di hidung sama dahi lama-lama jg jd lunak, dan produk lightening ini tu nggak instan bikin kulit jd putih, perlu tahapan dan pemakaian yg rutin.

    Tapi it's okay lah, lightening creamy foam nya memuaskan kok. Silakan dicoba :)

    ReplyDelete
  15. Makasih reviewnya mba filda...
    Saya baru mau coba juga nih

    ReplyDelete
  16. Halo kak Filda :)
    Aku juga cocok loh dengan produk wardah ini :) dari awalnya aku gabisa move on sama facial foam Ponds, sampe aku merasa bosen tapi belum menemukan kecocokan dengan facial foam lain. Dan akhirnya aku menemukan facial foam yang better than Ponds.
    Nice review kak Fildaa :))

    mokacinocoklat.blogspot.com

    ReplyDelete
  17. makasiiiihhh... bagus deh. mo coba ^^

    ReplyDelete
  18. ea Aq aja baru coba,ternyata hasilnya buat pd dan langsung pengen lagi dan lagi buat nyuci muka pakai wardah ini lightening cremy foam.karna wajah q ndak lumayan cocok ama wardah lightening gentle was.tambah berminyak.semoga hasil dari wardah ini baik di wajah.amin

    ReplyDelete
  19. Filda ko aku pake wardah creamy foam malah timbul jerawat kecil kecil yak apa aku ga cocok?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kaka kalau boleh tau beli di toko kosmetik atau warung yang ada BA nya bukan ? Jangan sampai ya kak brli produk wardah di luar dari BA wardah , karna kenapa ? Kita gatau kan bisa jadi ada tiruan yang dibuat persis produk wardahnya kk . Lebih baik aman dan hasil sangat memuaskan coba kaka beli di BA wardahnya langsung . Maaf ya kak soalnya aku pengalaman dan inshallah pengalaman aku berikan ke kaka kaka tidak terjadi sama aku terimakasih 😊

      Delete
  20. Haii kak ;)...aku jga pke wardah creamy foam ini cocok bgt dan pas didompet sampe" udh beli 4× produk ini dan hasilny memuaskan coz kulit aku yg awalmy kusem jd agak glowing gtu..dan bisa banget bwt bersihin sisa make up seharian

    ReplyDelete