Wednesday, April 30, 2014

Review Maybelline Color Show Eyeliner

Berani Tampilkan Warnamu !


Yap...itulah slogan dari Maybelline color show eyeliner *copas dari situs maybelline*
Jadi ceritanya sekitar 3 minggu yang lalu, pas jalan-jalan ke Ada, booth maybelline ngadain diskon 30% untuk pembelian 2 items, daaan seri color show terbaru ini juga ikutan diskon loooh :D padahal, seminggu yang lalu pas main ke matahari, booth maybelline disana juga lagi ngadain diskon, tapi seri color show yg baru itu ga ikutan diskon!! yah :(
Makanya pas liat di Ada kalo si color show ini ikutan diskon, tanpa pikir panjang langsung deh comot tester eyelinernya buat nyobain di swatch ke tangan  :D  akhirnya aku beli 2 deh, yang warna ijo sama oren. 
Oya eyeliner color show ini ada 7 warna, aduuh tapi aku lupa apa aja nama shadenya, yang jelas ada ijo, oren, ungu, biru, gold, coklat, hitam...*maap
Untuk yang warna biru itu, aku beli seminggu setelah itu di Yogya Cirebon...hoho lagi diskon 30% juga untuk pembelian 2 items, tapi satunya aku beli mascara hyper curl cat eyes karna mascaraku udah abis.

Oke langsung aja deh kita bahas si warna warni ini,

Packaging : kemasannya persis kaya eyeliner maybelline yang masterliner, bedanya ini tutupnya warna-warni, sesuai sama warna eyelinernya :D nilai plus banget nih, jadi kalo punya banyak kita ga perlu repot kalo mau pake, karna warnanya keliatan dari tutupnya. Warna warni tutupnya juga bikin eyeliner ini eye catching bgt hahahaha. Oya model eyeliner ini bukan di raut, tapi di puter semacem matic eyeliner gtu, jadi kita ga perlu repot-repot buat ngeraut tuh eyeliner :D

Texture : creamy....yeeyyy gampang banget buat di pake, warnanya juga pigmented looh...
walaupun creamy, tapi eyelinernya waterproof lhoo, smudgeproof juga daan long lasting !! aku pake kuliah dari pagi sampe sore masih utuh eyelinernya, seneng banget deh !!

Harga : harganya sekitar 30 untuk satunya, bisa lebih murah atau lebih mahal, tergantung dimana kamu beli. Aku sendiri pas beli di Ada cuma 28.500 plus diskon 30%, tapi pas di Yogya harga satunya 30.000 tapi diskon juga 30% hehehe...

Sejak ada eyeliner color show maybelline ini, aku jadi males pake eyeshadow :D ini lebih simple, ga makan waktu, waterproof, smudgeproof...praktis !!

Yuk kita lihat swatch nya di tangan....ini diaaaa
With flash
L-R ijo-oren-biru

without flash
L-R ijo-oren-biru


Gimana ?? pigmented kan warnanyaa :D
Oya untuk yang warna ijo sama biru, ada shimmernya tapi bagus deh ga norak, bikin mata berkilaau wkwkwk kalo yang oren dia matte, ga matte 100% sih...masih ada shimmernya tapi ga keliatan.

Naahh ini hasilnya kalo di apply ke mata,
without flash

with flash
Untuk bagian atas, aku apply warna hijau sama oren, dan yang lower lash line aku apply warna biru. Oya pict di atas cuma buat swatch aja loh yaa *ga mungkin juga saya pergi pake eyeliner 3 warna begitu X_X
Kalo untuk aplikasi aslinya, aku pake eyeliner item dulu di lash line atas, terus baru deh di atasnya pakein eyeliner colorshow dengan warna yang kamu pilih. Jadi ga langsung apply color show eyelinernya kaya pict di atas.

Jadi kesimpulannyaaaa 
Plus
  • Banyak pilihan warna (7 warna)
  • Affordable
  • Good packaging
  • Waterproof
  • Smudgeproof
  • Long lasting
  • Praktis, ga perlu meraut karena modelnya matic eyeliner
Minus
  • Apa yah?? oya...isinya dikit :D
Repurchase ??? Maybe yes ! pengen beli yang warna noble purple (ungu) hihi

Sekian review dari saya.....gimana ???? pengen coba ???
Atau ada yg udah coba juga ?? suka ga ?? kalo saya sih sukaaa bgt !! :D

See you,

No comments:

Post a Comment