Saturday, May 21, 2016

Emina Oh So Kissable Lipstick Pink Berry (Review)

Assalamualaikum cantik :)
Kali ini aku mau share tentang lipstick dari brand lokal yang kemasannya cute dan girly banget, Emina cosmetics ! Jadi Emina ini sister brandnya Wardah sama Make over, cuma si Emina ini ditujukan untuk remaja, jadi kualitasnya juga pasti bagus :)


 
Lipstick ini dibungkus oleh karton berwarna pink dengan satu sisi transparan, jadi kita bisa lihat lipsticknya. Ingredients dan expiry datenya juga tertulis pada kartonnya, jadi pastikan kamu baca dulu yah sebelum dibuang. Kemasan lipsticknya sendiri imut dan kecil banget jadi travel friendly. Terbuat dari bahan plastik yang dibalut warna pink, dengan tulisan Oh so kissable dan logo berbentuk hati. Simple tapi manis :)


Meskipun terlihat kecil, tapi menurutku isinya ga sedikit. Lipstick Emina Oh so kissable ini nett.nya 3,4 gr dan itu sama kaya lipstick pada umumnya loh. Jadi jangan salah, kemasannya emang kelihatan lebih imut tapi isinya sama kok.
Emina Oh so kissable lipstick ini ada 6 shades, trus baru-baru ini ngeluarin lagi 4 shades. Punyaku ini shade Pink Berry, masuk ke dalam shade yang baru :)


Aroma dari lipstick ini cukup soft, kaya wangi vanilla. Kalo ada yang pernah pake lipstick dari Wardah, menurutku wangi lipstick ini sama kayak wangi lipsticknya Wardah. Finishingnya sendiri bukan matte tapi satin. Lipstick ini melembabkan bibir dan ga bikin bibir kering.  Warnanya juga menurutku pigmented dalam sekali pulas :)
Untuk ketahanannya, walaupun bukan matte lipstick tapi  menurutku Oh so kissable lipstick dari Emina ini lumayan oke loh. Kira-kira bisa bertahan 3-4 jam kalau untuk makan berat, tapi warnanya ga langsung hilang karna dia meninggalkan stain gitu di bibir :D Cocok lah yah buat remaja yang baru belajar makeup, bisa buat sekolah atau ngampus nih :D
Warna dari Pink Berry ini sendiri warnanya pink dengan warm undertone, jadi bukan cool gitu. Malah terlihat seperti merah peach gitu, itu di bibirku loh yah. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap bibir.
Yuk kita lihat swatchnya,

Swatch on my hand
Swatch on my lips - with flash
 
Swatch on my lips - without flash
Harga dari lipstick Emina Oh so kissable ini juga terjangkau banget, Cuma 25 ribu aja :D
Jadi kesimpulannya aku suka sama lipstick ini, walau ga long lasting tapi ga tau kenapa aku tetep suka, ringan dipakai :)
Ada yang pakai lipstick dari Emina juga ?? share yuk di kolom komentar !! :)

Have a Nice Day and Stay Gorgeous !! :*
F. I. L. D. A

No comments:

Post a Comment